Sabtu, 06 Mei 2023

Kembali lagi seperti sebelumnya

 Ya Allah, ketika istri sya semakin jauh dri kami. Ketika itu juga Engkau berikan kami ekonomi yg banyak dan melimpah. Tapi ketika istri sya sudah balik lgi seperti sebelumnya, perekonomian kami pun jd balik lgi. Sepi order, kekurangan modal, krna di pake utk bertahan hidup. Mulai utang sana-sini. 

Apkah hikmah semua ini utk cerita hidup saya ya Allah?? 

Apakah emang sya harus memilih salah satu, keluarga yg harmonis tapi ekonomi morad marid atau ekonomi jaya tpi keluarga tdk harmonis? Pastinya tdk mungkin aku pilih salah satu ya Allah. 

Aku mau keduanya,aku tidak muluk hrus kaya raya, tpi setidaknya order berjalan lancar tiap bulannya, dan omset minimal 50jt tiap bulannya. Aku yakin Allah bisa mangabulkan doaku.

Aku trauma ya Allah seperti yg dlu aku habis2an sampe jual smua perabotan ku. Skrang anak2 ku udah besar ya Allah, aku ga tega lihat mereka sedih lihat papa nya jual2in barsng yg mereka biasa pakai.


Tolong aku Ya Allah, bantu aku melunasi semua hutang yg udah terjadi dlm jangka dekat ini. Stabil kan lah orderan di konveksi ku ya Allah. 

Hutangku sudah hampir 20jt utk bertahan selama 3 bulan ini. 


Blum lagi bulan juni anak2ku mau masuk sekolah yg baru butuh biaya yg lumayan besar menurut ku. Bantu aku Ya Allah. Maafkan hamba Mu ini yg selalu berbuat dosa, tpi keyakinan ku ttp selalu padamu Ya Allah.


TOLONG AKU YA ALLAH YA RABBI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar