Selasa, 21 Agustus 2018

Tragedi agustus 2018

Bismillahirrahmanirrohim.
Ya Allah sebetulnya ada apa di balik semua masalah di bulan agustus ini.  Kerjaan semuanya tidak seperti yang di hatapkan hasilnya.

Berikan petunjukmu Ya Allah, apakah aku harus melanjuti usaha konveksi, atau memang harus segera berakhir...?

Setelah di total ada 4 kerjaan yang sudah pasti di anggap tidak sesuai permintaan.  Ada apa ini ya Allah?  Kenapa keadaannya begini.  Hati kecil ku masih bertanya kenapa situasinya begini.

Tapi yang pasti aku sangat yakin di balik semua ini rencanaMu pasti jauh lebih indah yang Engkau rencanakan padaku dan keluarga ku.  Saat ini aku yakin Engkau selalu ada bersamaku. 

Kuatkanlah perasaan istriku Ya Allah untuk melewati semua ini dengan hati yang kuat dan tegar.  Walau sebetulnya hati kecil ku juga menangis Ya Allah...

Ya Allah jauhkanlah kami dari kecerobohan dan kesalahan dalam berbisnis.  Aku sebagai suami hanya ingin bisa membahagiakan keluarga. Kalau istriku lemes, aku juga ikut lemes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar